oleh

UNITAS Palembang Lepas 375 Wisudawan/ti 

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Wisuda Sarjana ke – 29 Universitas Tamansiswa (UNITAS) Palembang berasal dari berbagai Fakultas dihadiri Gubernur Sumatera Selatan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Sumsel Dr.H. Akhmad Najib SH.,M.Hum.

Dalam sambutannya Herman Deru melalui Akhmad Najib menyampaikan bahwa Ilmu yang bermanfaat tentunya bukan ilmu yang kita simpan dalam diri sendiri akan tetapi ilmu yang diamalkan sesuai fungsi serta memberikan manfaat untuk orang banyak.

“Saudara akan memulai kehidupan baru untuk terjun ke masyarakat, diwisuda bukan berarti akhir dari proses menuntut ilmu, akan tetapi sebagai bekal untuk berkiprah ditengah masyarakat. Sumatera Selatan mengharapkan sumbangsih kalian demi kemajuan dan pembangunan yang tengah dan akan berlangsung di Sumatera Selatan” ujarnya.

Ditambahkannya  dimasa situasi Pandemi Covid – 19 saat ini, para sarjana harus inisiatif dan inovasi yang cemerlang tidak hanya dalam konteks pencegahan saja tapi lebih dari itu upaya kreatif untuk meningkatkan ketahanan ekonomi dan kesehatan secara umum, karena kita tahu Sumsel memiliki SDA yang sangat besar.

“Selamat atas wisuda hari ini, saya mengharapkan para wisudawan terus belajar dan membekali diri dengan meningkatkan kompetensi melalui pengetahuan, sikap dan ketrampilan karena ini merupakan langkah awal untuk perjuangan dan pengabdian selanjutnya,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama Rektor Universitas Tamansiswa (Unitas) Palembang Dr. Azwar Agus SH., M.Hum., menyampaikan agar para alumni mampu mengabdikan ilmunya untuk kepentingan masyarakat. Dan semoga ilmu yang mereka dapat bisa bermanfaat bagi kepentingan keluarga, dirinya sendiri dan juga masyarakat. Jangan puas dengan apa yang sudah diraih sekarang. (ray/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *