oleh

Wakil Ketua DPRD Prov Sumsel Menerima Audiensi FKDSS

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H.M.Giri Ramanda N. Kiemas, SE.,MM.  menerima audiensi dari Forum Kepala Desa Sumatera Selatan (FKDSS) yang Berjumlah lebih kurang 25 (Dua Puluh Lima) orang dengan Koordinator Lapangan Bpk. Arie Meidiansyah, S.Pd., M.Pd, bertempat di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Senin (13/02/2023) Pukul 14.30 Wib s.d selesai.

Dalam Audiensi tersebut, Forum Kepala Desa Sumatera Selatan (FKDSS) menyampaikan maksud dan tujuan serta Mempertanyakan kebijakan Bantuan Gubernur untuk Desa antara lain :

1. Masalah Pergub tentang Program 1 Desa 1 Ambulance.

2. Masalah Pergub tentang Motor Roda 2 Pemadam Kebakaran.

3. Masalah Pergub tentang Wifi Desa.

4. Masalah Pergub tentang Alat-Alat Pertanian.

5. Masalah Pergub tentang Ketenagakerjaan yang di Prioritaskan tenaga kerja lokal.

6. Masalah Pergub tentang Kesehatan.

7. Masalah Pergub tentang Infrastruktur Jalan, Drainase dll.

8. Masalah Pergub tentang Rumah Tahfiz Qur’an, Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Desa (P2UKD).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam hal ini memberikan Apresiasi, menerima dan menampung aspirasi dari Forum Kepala Desa Sumatera Selatan (FKDSS) dan akan disampaikan ke Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Sesaat setelah berakhirnya Audiensi seluruh yang hadir dari Forum Kepala Desa Sumatera Selatan (FKDSS) melakukan sesi foto bersama dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan. (mhn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *