oleh

(YJI) laksanakan Senam Jantung Sehat

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Sumatera Selatan Hj. Fauziah Mawardi Yahya diwakili Sekretaris YJI Cab. Utama Sumsel Dra. Hj. Sri Atika Alimin, MM,. melaksanakan Senam Jantung Sehat sekaligus memberi support pada pelatih dan adik – adik dari anggota lompat tali jantung sehat bertempat di Halaman Kantor YJI Cab.

Kegiatan yang di laksanakan ini merupakan kegiatan akhir tahun sebagai evaluasi kegiatan senam pada YJI Cab. Utama Sumsel serta untuk memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan.

Pada kesempatan ini di tampilkan senam “sundul langit” yang merupakan senam guna menyongsong kejuaraan sepak bola dunia FIFA World Cup U-20 2023 yang pelatihannya diselenggarakan dari Kemenpora RI beberapa hari yang lalu bertemakan permainan bola kaki sehingga setiap gerakannya mengambil beberapa gerakan pemain bola kaki.

Selain itu ditampilkan pula senam Lompat Tali Jantung Sehat (LTJS) yang merupakan bagian senam jantung bagi anak – anak dan remaja dan senam Hip Heart oleh anak – anak dan remaja yang tergabung pada klub jantung remaja (KJR) serta menampilkan pula senam jantung seri 3 yang dipimpin instruktur/pelatih dari YJI Cab. Utama Sumsel diakhiri dengan beberapa lomba dan permainan have fun.

Pada kesempatan tersebut YJI Cab. Utama Sumsel juga sekaligus melakukan sosialisasi untuk mengingatkan kembali agar masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan nya dan menghindari agar tidak berkumpul atau mengadakan pesta – pesta pada malam tahun baru.

Kegiatan ini diikuti terbatas oleh pengurus, pelatih, asisten pelatih dan peraga serta perwakilan klub jantung sehat dan klub jantung remaja yang ada.

Turut hadir para Pengurus YJI cab. Utama Sumsel dan mewakili Disdik Prov Sumsel (icn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *