oleh

Anggota DPR RI Alex Noerdin Bagi Sembako

PALEMBANG, Berita Rakyat Sumatera – Anggota DPR RI, Alex Noerdin, memberikan bantuan Sembako kepada konsituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan II. Pemberian Sembako tersebut untuk membantu meringankan beban warga yang tengah dilanda wabah Coronavirus Covid-19.

Bantuan Sembako yang diberikan anggota Fraksi Golkar DPR RI itu berupa paket beras dan minyak goreng, yang diberikan kepada ribuan masyarakat di Sumatera Selatan, khususnya di Dapil Sumsel II. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Wakil Ketua Komisi VII DPR RI kepada masyarakat yang terdampak karena wabah Covid-19.

“Tahap pertama ini kita beri bantuan berupa beras sebanyak 10 ton. Beras ini merupakan kebutuhan pokok masyarakat,” kata Alex Noerdin, mantan Gubernur Sumsel dua periode, 2008-2018 itu.

Selain beras, adalagi bantuan yang diberikan Alex Noerdin, yaitu berupa minyak goreng dan masker. “Bantuan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat kita yang tengah dilanda wabah Covid-19,” ujar ayah dari Bupati Muba, Dodi Reza Alex.

Terkait dengan dekatnya bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriyah , Alex mendukung langkah Pemerintah Pusat yang melarang mudik. “Larangan mudik itu tepat, karena dapat memutus mata rantai Covid. Kita dukung langkah yang diputuskan Pemerintah Pusat tersebut dengan melarang mudik. Apalagi ini sudah mendekati Ramadhan,” ujar Alex Noerdin menegaskan. (asm/bbs)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *