oleh

Anggota DPRD Sarankan Gubernur Ganti Kepala Dinas

Palembang, BeritaRakyatSumatera – Anggota DPRD Iwan Hernawan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi Hanura Perindo (F.Gabungan). Putra Oku selatan ini ditempatkan oleh Fraksinya di Komisi Lima, salah satu mitra kerja adalah Dinas Kesehatan.

Dan ketika ia diminta tangapan terhadap mitra kerjanya terkait penanganan wabah Covid-19, Iwan menyatakan tak yakin atas kerja Kepala Dinas Kesehatan tersebut.

Saat ini kita lagi bertempur habis habisan melawan Virus COVID-19 yang mematikan, oleh karna nya diperlukan orang yang Mobile dan cakap, dalam membantu Gubernur Sumatera Selatan Melawan Penyebaran Virus ini.

“Kami sudah dua kali mengundang rapat Kepala Dinas Kesehatan, dalam rapat bersama, kami mendengar jawaban atas pertanyaan yang kami lontarkan yang menyangkut progres kerja Dinas dan Rancangan kerja Dinas Kesehatan terkait Covid-19.” Ujar Iwan.

“Dari jawaban yang di terangkan oleh Kepala Dinas Kesehatan dalam membantu Gubernur Sumsel melawan Virus Covid-19 agar tidak menjadi Pademi yang Meluas di sumatera selatan, Sangat Jauh dari Ekspektasi yang kami harap kan.”

Lanjut Iwan “Sementara kami melihat Kinerja Gubernur Sumatera Selatan dari Pagi hari sampai Malam hari sudah luar biasa dalam mengusahakan agar Virus Covid-19 ini tidak menjadi Pademi yang meluas di sumatera selatan.”

“Oleh karnanya untuk menunjang kerja Gubernur sumatera Selatan kami menyarankan untuk mengevaluasi Kepala Dinas Kesehatan tersebut. jika perlu diganti Kepala Dinas Kesehatan dengan orang yang lebih kompeten lagi, agar Mobile nya saudara Gubernur dapat terimbangi” .Ujar Iwan Mantab kepada beritarakyatsumatera. (eddy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *