oleh

Duet kuryana Johan Pimpin OKU Berlanjut

BATURAJA, Berita Rakyat Sumatera – Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU Drs H Johan Anuar SH MM kompak menyatakan akan melanjutkan kembali berpasangan sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati OKU periode mendatang dan melanjutkan jargon Bekerja (Bersama Kuryana Johan) Jilid II.

Hal ini diungkapkan bersama Kuryana dan Johan Anuar kepada awak media, kemarin (15/6), sekitar pukul 12.30 wib, usai mengikuti rapat paripurna di Gedung DPRD OKU.

Menurut Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis jika dirinya akan tetap melanjutkan kebersamaan dalam memimpin OKU kedepan bersama Johan Anuar.

“Kami hampir setiap hari ketemu dan kebersamaan ini tetap kita lanjutkan. Namun komentarnya jangan pedes igo, tentunya semuanya Tuhan yang menentukan,” ujar Kuryana diplomatis.

Sementara Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM yang berada disamping Kuryana saat di cecar pertanyaan wartawan hanya melemparkan senyumnya dan ini mengindikasikan adanya kesepakatan antara keduanya untuk kembali bersama memimpin OKU lima tahun mendatang.

“ Iyo-iyo, sip,” ujar Johan yang mengisyaratkan kalau keduanya kembali bersatu melanjutkan pasangan calon Bupati OKU periode kedepan sambil mengacungkan jempol tangannya.

Sebelumnya, Johan Anuar kepada wartawan liputan sumsel di ruang kerjanya dengan tegas mengatakan kalau dirinya akan maju bersama kembali untuk melanjutkan Bekerja jilid II.

“ Kita melanjutkan kebersamaan untuk maju kembali berpasangan dan ini merupakan karunia Tuhan yang patut di syukuri, apalagi Gubernur Sumsel, H Herman Deru sangat berkehendak agar kami kembali berpasangan guna melanjutkan pembangunan di Bumi Sebimbing Sekundang,” katanya.

Tentunya kedepan kami tetap memohon dukungan dan doa restu masyarakat OKU, agar dapat kembali bersama memimpin. “Soal lainnya terkait persiapan pelaksanaan Pilkada ini, kita tentunya akan mempersiapkan secara matang,” tutup Johan. (lim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *