oleh

Hadiri Penyerahan Penghargaan Siddhakarya 2020, Herman Deru Beri 50 Gerobak Usaha

Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) menghadiri acara penyerahan penghargaan Siddhakarya tahun 2020 yang dilaksanakan di Auditorium Hotel Fave Palembang.

HD menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan oleh Pemprov Sumsel melalui Dinas Ketenagakerjaan yang diberikan kepada mereka pengusaha yang memiliki prestasi pada bidangnya masing – masing.

HD juga mengatakan bahwa ditengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, seluruh sektor kehidupan baik itu dipemerintahan ataupun Pelaku Usaha yang dituntut untuk bertahan dan berinovasi.

Selanjutnya HD memberikan Piagam Penghargaan Siddhakarya tahun 2020 kepada pelaku UKM dan Perusahaan di Provinsi Sumsel diantaranya CV. Kerabat Indo Jaya, CV. Jasmine, CV. Galeri Wong Kito, PT. Mariana Bahagia, Mutiara Laut dan Amanto Rumah Kayu.

Dilanjutkan dengan penganugerahan penghargaan pembina terbaik produktifitas Siddhakarya tahun 2020 kepada Bupati Kabupaten Ogan Olir, Bupati Kabupaten Banyuasin dan Wali Kota Palembang.

Selain itu, Kadisnaker Trans Drs. Koimudin., SH. M.M menyampaikan bahwa penganugrahan ini diberikan untuk mengapresiasi atas pencapian yang telah dilakukan dan semoga dengan diberikan apresiasi ini dapat meningkatkan prestasi bagi Pelaku UKM dan Perusahaan.

Acara diakhiri dengan penyerahan gerobak bantuan oleh HD kepada pelaku usaha baru sebanyak 50 gerobak usaha (25 gerobak untuk kelurahan 3-4 ulu, 25 gerobak untuk kelurahan Ogan Baru). (smn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *