oleh

HD Bantu Mobil Operasional untuk Aisyiyah Provinsi Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Bantuan diberikan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru langsung kepada Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sumsel Darmi Hartati untuk keperluan operasional Aisyiyah Provinsi Sumsel.

HD mengatakan, pemberian mobil operasional tersebut dalam rangka menunjang syiar agama Islam, serta dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pelayanan Aisyiyah ke masyarakat maupun kepada siswa dan siswi Aisyiyah.

“Bantuan mobil operasional ini bukan apa-apa, ini adalah wujud apresiasi Pemprov Sumsel terhadap Aisyiyah, dimana telah berkontribusi untuk menjadi mitra Pemprov dalam bidang pendidikan. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pelayanan Aisyiyah sehingga operasionalnya berjalan lancar,” tuturnya.

Sementara itu, Darmi Hartati mengaku sangat bangga dengan perhatian Gubernur Sumsel pada organisasi Aisyiyah, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, dimana telah merealisasikan janjinya untuk menjadikan Aisyiyah sebagai mitra Pemprov Sumsel dalam bidang pendidikan dan kesehatan. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *