oleh

HD: Perbanyak Varian Layanan Perbankan Agar Dapat Dukung GSMP

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Sosialisasi Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) yang diinisiasi Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru tak henti-hentinya dilakukan di setiap kesempatan.

Seperti yang dilakukan HD saat menerima Direktur Sales dan Distribution PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk Anton Sukarma untuk bersilaturahmi.

Dijelaskan HD, program GSMP ini merupakan  cara merubah mindset masyarakat yang tadinya membeli menjadi penghasil. Darinkonsumen menjadi produsen. Untuk itu dirinya mengajak BSI untuk bersinergi mensukseskan program tersebut.

“Program GSMP ini tentu berdampak baik bagi masyarakat Sumsel seperti peningkatan kesejahteraan masyarakat sehingga angka kemiskinan mengalami penurunan yang signifikan termasuk dalam pengendalian inflasi” jelas HD.

Tidak hanya itu, HD menyebutkan program GSMP telah mendapatkan dukungan dari semua pihak baik itu lembaga keuangan maupun lembaga lainnya.

HD juga  mengucapkan terima kasih atas kehadiran lembaga keuangan di Sumsel. Dengan begitu banyak varian yang disajikan melalui pelayanan perbankan telah membantu Pemprov Sumsel salah satunya program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Namun masih ada persoalan yang dihadapi masyarakat untuk mendapatkan KUR, yaitu persoalan keadministrasian seperti masih awam nya masyarakat dan black list  nama nasabah. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *