oleh

HD: Satyalencana Karya Satya, Tingkatkan Prestasi Kerja dan Pelayanan ke Masyarakat

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H Herman Deru menyerahkan dan menyematkan Satyalencana Karya Satya 10, 20 dan 30 tahun dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021 Provinsi Sumatera Selatan dari Presiden RI.

HD katakan tanda Kehormatan Penganugrahan Satyalancana Karya Satya sebagai Penghargaan dari negara tidak dibedakan atas pangkat dan golongan, akan tetapi dibedakan menurut lamanya bekerja pada negara dan pemerintah khususnya dalam hal pengabdian, kecakapan, kejujuran dan disiplin dalam bekerja.

“Jadikan momen ini sebagai modal bagi Saudara dalam memotivasi diri untuk meningkatkan prestasi kerja, meningkatkan disiplin kerja dan menjadi tauladan di lingkungan kerja Saudara walau dalam masa Pandemi ,” harapnya.

Penganugerahan Satyalancana Karya Satya merupakan penghargaan dari Negara terhadap PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah serta penuh dengan pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin, sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai yang lainnya.

Tahun ini ASN Pemprov Sumsel yang mendapat Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya sebanyak 198 orang, dengan rincian Satyalancana Karya Satya 40 Tahun sebanyak 34 orang, Satyalancana Karya Satya 20 Tahun sebanyak 63 orang, dan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun sebanyak 101 orang.

Turut hadir Forkopimda Sumsel, Kepala BKD, Hj. Nora Elisya, S.H., M.M., Karo Umum dan Perlengkapan, Sandi Fahlevi SE MSi, Karo Humas dan Protokol, Rika Efrianti SE MM. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *