oleh

HD Tinjau Vaksinasi Driver Gojek Palembang

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengajak masyarakat tidak boleh menyerah akan covid-19 dengan cara tetap menjaga protokol kesehatan dan bervaksin. Usaha bersama melawan covid-19, juga dilakukan dengan sinergitas yang terbentuk dari Pemerintah dan juga stakeholder.

“Saya terharu napak bapak/ibu sekalian khususnya para pengemudi gojek untuk melakukan vaksin difasilitasi POLTEKPAR, managemen gojek, juga ada peran Pemprov yang membagikan Vaksin ke Kab/kota termasuk ke Palembang dengan proposional,” ujar HD saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi driver gojek di Kota Palembang.

HD mengapresiasi semangat dan ketangguhan masyarakat ditengah pandemi covid-19. Ia mengajak semua pihak untuk melawan covid-19 dengan cara yang sehat, bertindak bagaimana mengelola ini sehingga kesehatan tetap terjaga, ekonomi kita tetap berkesinambungan, syukur-syukur dapat tumbuh, juga aktivitas sosial tetap berlangsung.

“Kita ingin segera pulih, ekonomi pulih aktivitas kembali normal. Saya berharap maret 2022 kita bisa menghadapi new normal kehidupan baru dengan kesadaran tinggi covid-19 tidak jauh-jauh dari kita dan perlu dihindari dengan patuh terhadap prokes,” katanya.

Selain itu, HD juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak managemen gojek, PHRI, Asita, Poltekpar dan semua yang telah menjadikan pelaksanaan vaksin berjalan dengan baik dan mudah-mudahan dapat tercapai target dan berperan menjadikan Indonesia Sehat Sumsel sehat Indonesia sehat.

Direktur Poltekpar, Dr. Zulkifli Harahap, M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 8-11 September 2021. Diikuti total peserta 4.400 orang, yang dibagi menjadi 1.100 orang perharinya. Peserta terdiri atas pelaku pariwisata, UMKM, serta asosiasi-asosiasi bekerjasama dengan Dinkes Palembang, Gojek Indonesia, Disbudpar Sumsel dan Disbudpar Palembang.

Turut hadir Kadinkes, Lesty Nurainy, Apt, MKes, Kasatpol PP, H. Aris Saputra, S.Sos, M.Si. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *