oleh

Sekda Buka Kompetisi Debat dan Konferensi BEM FISIP se-Sumatera

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Ir. S.A.Supriono katakan bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terus bertekad memberikan perhatian yang besar pada pembangunan pendidikan karena pendidikan adalah kunci dalam pembangunan mangsa.

Hal tersebut diutarakan pada saat Opening Ceremony Kompetisi Debat dan Konferensi BEM FISIP se-Sumatera IV dengan tema “Gerak Bersama Mahasiswa FISIP se-Sumatera demi Mengawal Kepentingan – Kepentingan Rakyat untuk Kepentingan Bersama” melalui Aplikasi Zoom Meeting.

“kita berharap Sumatera Selatan akan semakin terdepan. Saya semakin yakin bahwa harapan harapan dan cita-cita kita mewujudkan masyarakat Sumatera Selatan menuju “Sumsel Maju Untuk Semua”, bukan lagi khayalan dengan sumbangsih melalui dunia Pendidikan” ujar Sekda.

Sekda utarakan bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan mendukung setiap upaya pembaharuan di bidang pendidikan terutama yang ditujukan pada upaya penyiapan manusia pembangunan yang berkualitas dan berdaya saing, untuk mendukung program pembangunan di Sumatera Selatan.

“Selamat dan sukses acara ini, Saya percaya, seberat dan sesulit apapun tantangan ke depan, akan semakin mudah kita menaklukkannya jika kita mampu mampu bersinergi,” tutupnya.

Turut hadir Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Iwan Stia Budi S.KM. M.Kes Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP Se – Sumatera Teuku Riza (Hadir secara virtual). (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *