oleh

HUT Bhayangkara ke 76, HD Terima Pin Emas dari Kapolri

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima Pin emas dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., atas kontribusi dalam peningkatan pelayanan dan kinerja Polda Sumsel dengan memberikan dana hibah Pemprov Sumsel untuk pembangunan gedung utama presisi Polda Sumsel.

Penghargaan diberikan kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru melalui Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, saat Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

Dalam sambutannya, HD berharap agar sinergitas Pemprov Sumsel dan Polda sumsel benar-benar terjaga. Menurutnya bantuan untuk gedung Mapolda adalah  semata-mata merupakan kebanggaan masyarakat dan sebagai ungkapan terima kasih dari masyarakat Sumsel.

“Dalam rangka pemulihan ekonomi, Saya sangat mengapresiasi langkah Polri yang sudah cepat tangkap menanam jagung, dan sudah membuahkan hasil. Hal ini sangat memantik semangat petani dan juga saya apresiasi karena TNI juga akan segera melaunching untuk menanam jagung,” katanya.

Disamping itu, HD berharap Polda Sumsel dapat memperhatikan setiap pelaku ekonomi dimulai dari yang kecil hingga besar agar setiap golongan masyarakat merasa terlindungi. Menurutnya, karena pelaku ekonomi dimulai dari yang kecil hingga besar saling terkait.

“Hal ini perlu ditingkatkan agar kepuasan masyarakat tetap terjaga  dan menghasilkan 100 persen kepercayaan masyarakat dengan polri yang presisi,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, juga diberikan Pin Emas kepada Ketua DPRD Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH., yang telah memberikan persetujuan untuk dana hibah Pemprov Sumsel untuk pembangunan gedung utama presisi Polda Sumsel. Juga diberikan piagam penghargaan kepada Wakil-Wakil Ketua DPRD Sumsel dan anggota komisi III DPRD Sumsel atas persetujuan dana hibah Pemprov Sumsel untuk pembangunan gedung utama presisi Polda Sumsel.

Turut hadir Forkopimda Sumsel dan Para Kepala OPD Sumsel. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *