oleh

Jalan Tol Indralaya-Muara Enim Dipercepat

PALEMBANG, Berita Rakyat Sumatera – Rencana pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya hingga Muara Enim, dipercepat. Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, melalui Sekda Provinsi Nasrun Umar, untuk mempercepat Jalan Tol itu melibatkan semua stakeholder.
Komitmen dukungan Pemprov Sumsel itu dibicarakan secara videoconference dari Ruang Sumsel Commad Center, Rabu (22/4/2020) dipimpin Sekda Sumsel.
.
“Tugas dan posisi Pemprov Sumsel tentu mendukung proses percepatan pembangunan Jalan Tol ini melalui berbagai cara sesuai Tupoksi yang ada. Namun dalam pelaksanaanya tentu kita juga butuh koordinasi dari setiap stakeholder,” ujar Nasrun, seperti dirilis Kominfo Provinsi Sumsel.
Dalam kesempatan itu, Nasrun juga menyampaikan, beberapa perkembangan percepatan pembangunan jalan tol Simpang Inderalaya-Muara Enim dengan mendelegasikan kewenangan tahapan persiapan pembangunan Jalan Tol ini kepada Bupati Ogan Ilir kemudian kepada Walikota Prabumulih, Bupati Muara Enim, sesuai dengan kewenangan masing-masing daerah.
“Kemudian kami sampaikan bahwa semua juga sudah ditindaklanjuti oleh Pemkab OI, Pemkab Muara Enim, dan Pemkot Prabumulih, sebagaimana yang telah dilaporkan.”
Sementara itu, Tenaga Ahli Utama Kedeputian 1 Kantor Staf Presiden, Febry Calvin Tetelepta mengapresiasi atas komitmen Pemerintah dalam mendukung percepatan pembangunan jalan tol ini.
“Terima kasih Pemprov Sumsel, dan juga dukungan dari Pemkab OI, Pemkot Prabumulih, Pemkab Muara Enim, dan seluruh pihak. Karena ini komitmen kita untuk bekerja semakin baik dan komitmen untuk pembangunan yang terus lebih baik,” katanya.
Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr. Akhmad Najib, Kadis Perhubungan Provinsi Sumsel, Dr. Nelson Firdaus., M.M, Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Drs. H. Edward Chandra, M.H., Plt. Kadis PUBM TR Provinsi Sumsel, H. Darma Budhy, SH.,ST.,MT. (rel/arman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *