oleh

Wow… Adu Inovasi Designer Dunia pada Gelaran London Fashion Week 2020

JAKARTA, Berita Rakyat Sumatera – Wow… para Designer dunia akan menampilkan model-modelnya yang hebat mengenakan mode karya terbaru masa depan. Event tahunan London Fahsion Week 2020 itu tetap akan digelar walaupun wabah Coronavirus Covid-19 masih meluas.

Pihak penyelenggara memastikan pelaksanaan pentas mode pakaian masa depan itu rencananya digelar Juni mendatang.

“Kita akan gelar London Fashion Week 2020, tapi karena masih suasana pandemi Coronavirus Covid-19, event akan dilakukan dengan melibatkan platform digital,” kata Kepala Eksekutif British Fashion Council  (BFC), Caroline Rush CBE, seperti dilansir sebuah situs online atas siaran persnya.

Pelibatan platform digital untuk menyukseskan London Fashion Week itu, karena dunia tengah dilanda pandemi Coronavirus Covid-19. “Pandemi ini harus membuat kita berkreasi menjalani hidup dan membangun bisnis, sembari kita berusaha melewati krisis akibat wabah ini,” kata Rush.

Lantas, bagaimana cara pelaksanaan London Fashion Week 2020 ini? “Program tetap harus berjalan, tetapi kita harus berinovasi. Salah satu yang kita lakukan ialah menyelenggarakan London Fashion Week 2020 ini secara online,” ujarnya.

Apa saja yang akan dilaksanakan? “Event ini sangat penting diselenggarakan. Sebab, kita menciptakan platform pekan mode budaya yang dikolaborasikan dengan inovasi digital. Dengan demikian, model dan designer seluruh dunia akan berinovasi untuk karya besar masa depan yang bersifat global,” ujar Rush berbagi strategi.(ray/asm/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *