oleh

MY: Hormati Jasa Pahlawan, Tumbuhkan Semangat Persatuan untuk Pembangunan Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengajak setiap orang untuk selalu menunjung tinggi slogan bangsa yang besar, bangsa yang senantiasa menghormati jasa para Pahlawannya. Salah satunya yaitu melalui kegiatan ini, yaitu sebagai bagian dari kegiatan penghormatan pada para pahlawan dan pejuang yang telah mempertahankan Indonesia.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri acara resepsi kenegaraan dan ramah tamah dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021.

“Semangat kepahlawanan, kepeloporan serta keperintisan didalam merebut kemerdekaan yang telah ditanamkan oleh para pejuang kita mempunyai nilai sangat strategis sebagai nilai-nilai spiritual bangsa dalam menghadapi permasalahan dalam mengisi pembangunan bangsa yang penuh dengan tantangan dan permasalahan yang semakin komplek,” ungkapnya.

Kegiatan kita ini mempunyai makna yang sangat mendalam, dalam upaya menumbuh kembangkan kembali semangat kebangsaan, membina persatuan dan kesatuan, baik antar generasi, maupun dikalangan generasi itu sendiri.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan Pengumuman Pemenang Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor Tingkat OPD Lingkungan Pemprov Sumsel dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.

Juara 1, Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Juara 2, Dinas Kesehatan, Juara 3, Disbudpar, Juara Harapan I, Sekretariat Daerah, Juara Harapan lI, Dinas Kehutanan Juara Harapan llI, Dinas ESDM, dan Juara Favorit Dinas Kearsipan.

Turut hadir Forkopimda Sumsel, Plh Sekda Sumsel, Dr H Akhmad Najib, SH, MHum, Kadis Budpar Sumsel, Aufa Syahrizal, SP , M.Sc, Kadinkes, Lesty Nurainy, Apt, MKes. (jek/ril)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *