oleh

Pastikan Pilkada 2020 Berjalan Aman dan Lancar, Herman Deru Tinjau TPS Ps. Beliti

Musi Rawas, Berita Rakyat Sumatera – Pada hari  pencoblosan Pilkada Serentak 9 Desember 2020, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bersama Forkopimda lakukan monitoring / peninjauan langsung pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di TPS 004 Desa Pasar Beliti Kecamatan Muara Beliti, Mura.

Selain Forkopimda Sumsel, Gubernur Herman Deru (HD) juga didampingi Ketua KPU Musi Rawas untuk memastikan jalannya Pilkada  berjalan baik dan proses pemilihan bisa dilakukan serta tidak ada kendala.

“Kehadiran kami untuk memastikan pelaksanaan pilkada bisa dilaksanakan dengan  baik. Segala sesuatu tentang kesiapan yang kami monitor semuanya sudah baik. Insya Allah pelaksanaan Pilkada akan berjalan dengan baik,” terang  HD.

Pada kesempatan itu, HD juga menyampaikan  pilkada ini merupakan pesta demokrasi bagi masyarakat  dan pembelajaran politik dalam proses demokrasi.

“Saya ucapkan Terimakasih pada   semua  penyelenggara  Pilkada yang  melaksanakan sesuai tupoksi dan kepada masyarakat sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik” tambah  HD

Lanjut HD, kehadiran dirinya juga  untuk memastikan masyarakat disiplin  memakai masker dan pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan sesuai protokol kesehatan (prokes),

Kita harus tunjukkan dan  menjaga Marwah Sumatera Selatan zero Konflik. Siapapun yang terpilih itu adalah  pilihan,  rakyat, tutupnya. (rma/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *