oleh

PILKADA SUMSEL TIGA DAERAH DI PREDIKSI AKAN “PANAS”

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Dinamika Politik di beberapa kabupaten dalam wilayah provinsi sumatera selatan semakin Panas, Tentunya kondisi ini terjadi di beberapa daerah yang akan melakukan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara Serentak pada desember 2020 nanti.

Kondisi dukung mendukung sudah mulai terlihat di banyak media social, dari mulai memposting keunggulan calon yang di dukung, termasuk juga saling sindir, antar simpatisan pendukung Paslon yang belum menjadi Calon Resmi.

Menurut wartawan senior Oktaf Riady sejauh ini Pilkada di sumsel hanya ada 3 daerah yang di prediksi akan terjadi pertarungan sengit dan Panas, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Mura Tara dan Kabupaten Oku Timur.

“Sudah bisa di terka ke 3 daerah tersebut akan berjibaku total untuk merebut kursi kepala daerah, Untuk Kabupaten Ogan Ilir Nofiadi Mawardi akan bersaing dengan incumbent Ilyaas Panji Alam, Kabupaten Mura Tara Incumbent Bupati Syarif Hidayat akan bertarung dengan Incumbent Wakil Devi Suhartoni dan ada satu calon Independent Akis Ropi Ayub, Kabupaten OKU Timur Incumbent Wakil Fery Antoni bertarung dengan Lanosin Hamzah”.

“Namun Untuk Pilkada di Kabupaten OKU Timur hingga saat ini saya membaca dari berbagai media Fery Antoni masih berjuang di Jakarta untuk mendapatkan dukungan Partai Politik untuk mengusung nya sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2020.”

“Fery yang di senangi Rakyat Oku Timur masih berharap banyak dengan masyarakat Oku Timur untuk mendoakan dirinya agar Pimpinan Partai Politik mau mengusung nya sebagai Calon Bupati Oku Timur.” Ujar Oktaf.

“Saya mendapat kabar baru ada dua partai yang mendukung Ferry dan Melinda Hamzah, Golkar dan PKB, ya mudah mudahan mereka mendapatkan satu Partai tambahan agar Demokrasi dapat berjalan dengan baik di Oku Timur.” Ungkap Oktaf sembari mengosok batu Cincin nya. (hmi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *