oleh

REAKTIF COVID-19 KEPALA UPTD DINAS KEHUTANAN MENINGGAL DUNIA

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – “Mendung” menyelimuti dinas kehutanan, terdengar kabar seorang pegawai di dinas kehutanan berpulang menghadap sang khaliq, tak ada yang dapat sembunyi dari kematian dan tak ada mahluk yang dapat memajukan dan memundurkan dari kematian.

Seorang pegawai Dinas Kehutanan Provinsi sumatera selatan meninggal dunia Reaktif Covid-19 dari hasil Rapid Test. Pegawai bernama Ardiansyah meninggal di Rumah sakit Muhamadiyah Palembang pada hari ini 22/6/2020.

Sebelumnya Ardiansyah beberapa waktu yang lalu sudah pernah melakukan test di rumah sakit siloam Palembang dan hasil nya negative, Ardiansyah di ketahui bertugas di Dinas kehutanan dengan penugasan sebagai kepala UPTD Kehutanan di kota Pagar Alam.

“Iya ada satu pegawai kita yang meninggal dunia hari ini, dan saya bertemu dengan Almarhum Ardiansyah tiga minggu yang lalu, namun saya belum mengetahui apakah Almarhum positive Covid atau tidak, kita belum mendapat kepastian nya, yang jelas saat ini kami sangat berduka cita atas wafat nya Pegawai di lingkungan dinas kehutanan.”

“Saya dan Semua Pegawai di dinas kehutanan merasa kehilangan dan tentu kami mendoakan semoga Almarhum Ardiansyah Husnul Khotimah.” Ucap Panji kepala dinas kehutanan di konfirmasi berita rakyat sumatera.

Sementara itu diketahui sebelumnya Almarhum sudah sakit beberapa hari dan di rawat di rumah nya sendiri, kemudian di bawa kerumah sakit muhamadiyah Palembang, setelah dua hari menjalani perawatan Ardiansyah meninggal dunia.

Dan Sebelum meninggal dunia Almarhum sempat menjalani test rapid dan hasilnya reaktif, Almarhum juga sudah melakukan tes swab namun hasilnya belum keluar, ujar Sumber yang engan di sebut kan namanya. (mhn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *