oleh

Ridwan Kamil: Memberi Sampah, Itu Memalukan!

Palembang, BeritaRakyatSumatera – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan rasa frustrasinya pada aksi iseng yang dilakukan oleh YouTuber, Ferdian Paleka.

Menurut RK, sebagaimana sapaan akrabnya, Ferdian dan dua temannya yang membuat konten video iseng dengan memberikan bahan makanan yang mengandung sampah dan batu untuk transgender adalah sesuatu yang tidak terpuji bahkan memalukan.

Ridwan Kamil mendukung proses hukum yang sedang berlangsung terhadap YouTuber tersebut. Menurutnya, konten video Ferdian dan dua temannya sangat menghina manusia, terutama selama bulan Ramadhan. “Memberikan sampah kepada seseorang sangat memalukan,” kata Ridwan Kamil yang dikutip dari Radar Bandung.

Ridwan Kamil menyebut Ferdian dan dua temannya sebagai contoh yang buruk dan sangat tidak pantas. Dia juga menyesal bahwa tidak ada niat baik dari Ferdian untuk meminta maaf.

“Bulan Ramadhan harus nya dipenuhi dengan aktivitas yang baik, seperti turun dan berbagi dan kita harus saling membantu,” tutup Ridwan Kamil. (ojan/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *