oleh

Sekda Pimpin Rapat Pengembangan UPTB Trauma Center Kebencanaan dan PK Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar pimpin dan gelar Rapat Rencana Pengembangan Peraturan Gubernur UPTB Trauma Center Kebencanaan dan Pelayanan Kesehatan

Dijelaskan Unit Pelaksana Teknis Badan Trauma Center Kebencanaan dan Pelayanan Kesehatan (UPTB TC dan PK ) dipimpin oleh seorang Kepala Unit Pelaksana yang dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sumatera Selatan melalui Kepala Badan.

Sekda utarakan Pertemuan ini membahas tentang UPTB TC dan PK dan diharapkan benar-benar didiskusikan agar tujuan pengembangan maupun pembentukan UPTB TC dan PK ini dapat terwujud.

“Saya berharap rapat ini akan ada solusi maupun tindakan selanjutnya yang menjadi pegangan maupun modal dasar ke depan dalam hal pengembangan UPTB TC dan PK ini “ujar Sekda Nasrun

Untuk mendukung pelaksanaan UPTB TC dan PK ini, Nasrun meminta agar dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Gubernur dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait serta lakukan persiapan dengan baik.

“Salah satu kegiatan hari ini kita mendengar masukan dari pihak terkait agar rencana pengembangan UPTB TC dan TC ini terselenggara dengan baik dan Sumsel khususnya bisa memiliki UPTB TC dan PK demi kepentingan masyarakat ,” tutup Nasrun.

Turut hadir Ka. Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sumsel H. Iriansyah., S.Sos., SKM, M.Kes, Karo Organisasi Drs. H. Abdul Hamid, M.Si (icn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *