oleh

Geger, Wanita Muda Berparas Cantik Tewas Terpeleset di Tebing Setinggi 35 Meter

//Kegirangan Terbebas dari Lockdown Wabah Coronavirus Covid-19

Antalya, BeritaRakyatSumatera – Geger seorang wanita muda nan cantik rupawan bernama Olesia tewas karena terpeleset dari ketinggian. Olesia terpeleset saat berlari-lari kegirangan merayakan berakhirnya masa lockdown akibat Coronavirus Covid-19 di Turki. Ia menaiki sebuah tebing yang tingginya sekitar 35 meter di objek wisata Duden Park Antalya, Turki.

Olesia.

Tak disangka nasib wanita muda ini berakhir tragis. Seperti dilansir Wolipop, objek wisata Duden Park merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Turki. Tempat wisata memiliki air terjun dan pemandangan yang sangat indah. Olesia kegirangan lantas memanjat pagar pembatas dengan tujuan mengabadikan fotonya di atas tempat yang tinggi tersebut karena memiliki latar belakang air terjun nan eksotik.

Beberapa kali berpose ria, Olesia masih aman dan tetap berada di ketinggian. Namun, tak disangkanya kakinya terpeleset hingga terjatuh di tebing dengan ketinggian 35 meter. Ia pun hanyut dibawa air berarus deras, hingga akhirnya ia ditemukan petugas keamanan dalam kondisi tak bernyawa.

Teman-teman Olesia yang bersama-sama wisata terkejut dan histeris atas kehilangan seorang teman akrab mereka. Rasa kehilangan yang mendalam bukan hanya dirasakan teman-temannya di Turki, tetapi rasa kehilangan juga melanda keluarganya di Kazakhtan. “Olesia sangat pintar dan ceria. Dia akrab sekali dengan kami. Sekarang dia sudah tiada, kami merasa sangat sedih dan kehilangan,” ujar teman-teman Olesia ketika ditanya pihak keamanan di Turki. (wol/asm/ras/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *