oleh

Sembuh Dari Virus Corona, Nenek Berusia 103 Tahun Langsung Merayakan Dengan Bir Dingin

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Seorang wanita yang berusia 103 tahun dikabarkan pulih dari Covid-19. Setelah dikabarkan pulih ia langsung merayakan nya dengan meminum sebuah bir dingin.

Ketika Jennie Stejna, nenek yang berasal dari Massachusetts dinyatakan positif terkena virus Corona pada akhir April lalu, keluarganya mulai bersiap untuk hal yang terburuk yang mungkin terjadi kepada nya, kata cucu perempuan Shelley Gunn.

Pada satu titik, keluarganya diberitahu bahwa Stejna telah berhenti makan dan minum dan mungkin tidak bisa melewati malam itu. Mereka memanggilnya untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir, kata Gunn.

Ketika suami Gunn, seorang pensiunan Angkatan Laut, bertanya kepada Stejna apakah dia siap untuk meninggal, dia menjawab “Ya, ya,” menurut keluarga.

“Dia selalu menjadi wanita yang penuh semangat,” kata Gunn.

Tetapi alih-alih panggilan telepon yang suram dari panti jompo Stejna, pada 8 Mei mereka menerima berita bahwa dia dites negatif, dan bebas dari gejala covid-19, kata keluarga itu seperti dikutip dari CNN.

“Para perawat datang ke kamarnya, dan dia (nenek) berkata,” Aku tidak sakit lagi, Keluarlah, ‘”kata Gunn.

Staf panti jompo menghargai ketekunan Stejna dengan salah satu camilan favoritnya yaitu bir dingin.

“Saya pikir itu membuat semua orang senyum dan dengan harapan yang baik, di hari-hari yang gelap untuk semua orang saat ini,” kata Gunn (jekk/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *