oleh

Terpapar Covid-19, Sang Ayah Sewa Jet Rp5 Miliar Untuk Jemput Putrinya yang berada Diluar Negeri 

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Siapa saja bisa terpapar virus corona, tidak melihat status kehidupan dan jabatan. Seperti baru-baru ini ramai diperbincangkan netizen di sosial media, Ayah sewa jet pribadi untuk jemput putri kesayangan nya yang sedang berada di London, Inggris.

Putri nya yang bernama Tien Nguyen itu terpaksa pulang ke negara asalnya dengan menyewa jet pribadi seharga Rp5 miliar dari London.

Seperti yang diketahui, Tien merupakan selebritis Vietnam ketiga yang terpapar Covid-19 setelah dirinya menghadiri fashion week di 3 kota besar yaitu Paris, Milan dan London. Saat diperiksa, Tien menyebut dirinya mengalami gejala Covid-19 seperti batuk-batuk.

Setelah khawatir dengan keadaan Tien, keluarganya pun memutuskan membawa pulang dirinya ke Vietnam. Bahkan sang Ayah yang merupakan pebisnis kaya bernama Johnathan Hanh Nguyen, sampai menyewa jet pribadi demi memulangkan putri kesayangannya.

Media lokal memperkirakan penyewaan pesawat tersebut mencapai USD 360 ribu atau sekitar Rp5 miliar. Sepulang dari Vietnam, ia langsung menjalani tes dan hasilnya ia positif Covid-19.

Selama menjalani perawatan medis, ayahnya ikut membantu pemerintah Vietnam dalam upaya penanganan Covid-19 serta memberikan bantuan dana sebenar 30 miliar Dong Vietnam atau Rp18 miliar. (jekk/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *