oleh

“Heboh di Social Media Ariel Noah menjadi Relawan Corona” ini baru berita “HOAX”

Jakarta, BeritaRakyatSumatera – Suasana di fasilitas kesehatan tiba-tiba riuh setelah sesosok lelaki memasuki ruangan tempat pasien korona dirawat. Pria itu mengenakan pakaian dan topeng medis, seperti sukarelawan. “Buka itu (topeng),” suara riuh bisa terdengar dari ruangan. Suasana menjadi lebih riuh ketika pria misterius itu membuka topeng. Ternyata pria itu adalah Ariel Noah.

Itu adalah gambar dari aksi Ariel Noah baru-baru ini yang dikutip dari akun Instagram @nazril.ilham48

Karena foto itu viral, Ariel diyakini telah menjadi sukarelawan Corona. Terutama pemerintah memang membuka lowongan untuk relawan untuk melawan korona sekarang.

Dalam foto Ariel juga mengambil gambar dengan dua petugas medis di rumah sakit.

Namun, hingga saat ini belum diketahui di mana rumah sakit dikunjungi oleh Ariel Noah dalam melakukan aksinya.

Setelah foto Ariel Noah menjadi sukarelawan viral di media sosial, klarifikasi kemudian muncul bahwa momentum dalam foto dan video itu bukan relawan sukarelawan Ariel Noah, tetapi kunjungan ke PT Cedefindo (Grup Martha Tilaar Group) pada Desember 2019.

Foto itu adalah ketika Nazril Irham atau Ariel Noah mengunjungi PT Cedefindo (Martha Tilaar Group) pada bulan Desember 2019. PT CeDeF Indo adalah perusahaan yang didirikan sebagai distributor kosmetik Prancis, seperti, Lancome, Drakkar, dll di tahun 1981. PT CeDeF Indo adalah awal dari PT Cedefindo sebelum berganti nama pada tahun 1989. Pada tahun 1999, PT Cedefindo secara resmi menjadi bagian dari Martha Tilaar Group. (Ojan/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *