oleh

Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlilit Tali Layangan

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Seorang pengendara motor, I Wayan Losmen (61) tinggal di Serangan Denpasar Selatan, tewas setelah lehernya tersangkut tali layangan dan kemudian motornya menabrak kendaraan alat berat.
Peristiwa ini tepatnya terjadi di Jalan Raya Sesetan depan Depot 818 Km 05 Sesetan, Densel, leher korban tersangkut tali layang-layang yang melintang dari barat ke timur. 
Korban tak menyangka saat melintas di TKP atau lokasi kejadian, lehernya terjerat benang layang-layang hingga hilang kendali dan menabrak mobil alat berat yang melintas didepannya. Korban mengalami luka luka berat dan tewas usai kejadian.
Menurut Kasubag Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, korban Wayan Losmen mengendarai motor Honda Scoopy DK 5852 dengan kecepatan sedang. Motornya melaju dari arah utara ke selatan, pada Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 14.30 Wita.
Akibatnya, dilansir dari berbagai sumber, korban yang tinggal di Jalan Tukad Penataran, Gang Kokoak III/2, Serangan, Densel hilang keseimbangan. Tanpa bisa dicegah motor korban oleng ke kanan dan kemudian menabrak mobil “wheeloader” yang bergerak dari selatan ke utara. Pengemudi mobil wheeloder yakni Putu Agus Widiartawan (24) pegawai DLHK.
Dalam kejadian tersebut, motor korban rusak parah. Sedangkan korban sendiri terkapar bersimbah darah di depan mobil wheeloder. Sejumlah warga dan pengendara motor berteriak histeris melihat kejadian.
Warga kemudian memberikan pertolongan sebelum tim medis datang. Nahas, korban mengalami luka hidung keluar darah, perut sebelah kanan robek, dada lebam.
Petugas medis selanjutnya mengevakusi korban ke IRD RSUP Sanglah Denpasar untuk mendapatkan perawatan. Nasib berkata lain, korban Wayan Losmen dinyatakan sudah meninggal dunia.
“Korban meninggal di rumah sakit Sanglah,” ujar Iptu Sukadi. (ojan/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *