oleh

Setelah Sembuh dari Corona, Menteri Perhubungan mengadakan Pertemuan Pertama dengan Presiden

Jakarta, BeritaRakyatSumatera – Setelah absen dari penugasan setelah dites positif virus korona (Covid-19) pada bulan Maret, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kembali ke kegiatannya.

Meteri Budi dilaporkan mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diadakan secara pribadi. Pertemuan diadakan melalui konferensi video dan ada sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, Senin (27/4).

“Dia sehat dan sekarang sedang rapat internal dengan kabinet. Kami masih dalam pertemuan, ”kata Menteri Sosial Juliari Batubara yang dikutip dari situs online.

Dari agenda yang diterima, ada dua pertemuan yang diadakan tertutup hari ini. Pertemuan ini adalah yang pertama kali diikuti oleh Budi setelah pulih dari Covid-19. Budi diizinkan pulang pada 15 April setelah dirawat di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Subroto.

Budi juga menghadiri pertemuan internal di dalam Kementerian Perhubungan. Namun, ia belum secara resmi melanjutkan tugasnya sebagai Menteri Perhubungan.

Karena ia dinyatakan positif Covid-19, pekerjaan Budi sebagai menteri digantikan oleh Menteri Koordinator Kelautan dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. (ras / bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *