oleh

DPD dan DPC Partai Gerindra Bagi paket sembako dan masker kepada kelompok Nelayan

Palembang, BeritaRakyatSumatera – Coronavirus Covid-19, Perlahan tapi pasti menyebar di seluruh pelosok negeri pertiwi Indonesia, bergulir seperti bola salju, setiap hari selalu bertambah yang terkonfirmasi, Tidak hanya pemerintah pusat, pemerintah daerah, semua organisasi masyarakat dan organisasi politik juga turut serta bahu membahu ikut serta menanangulangi agar pademi ini tidak menyeber luas.

Tak ketinggalan partai Gerindra pun bergerak, Saat ini Provinsi Sumatera Selatan juga kewalahan menghadapi covid-19 yang semakin meningkat kasusnya, Dan banyak organisasi yang terlibat untuk membantu pemerintah daerah, seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera Selatan beserta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Palembang.

Baru baru ini melakukan gerakan tanggap peduli dengan membagikan paket sembako beserta masker kepada masyarakat dan juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas-puskesmas yang tersebar di kota Palembang.

Organisasi Partai Politik Gerindra yang di pimpin oleh Kartika Sandra Desi memberikan Paket sembako kepada kelompok nelayan yang juga terdampak akibat Pandemi ini.

“hal ini dilakukan mengingat mereka kesulitan dalam mendristribusikan hasil tangkapanya dan di perparah mereka tidak bisa lagi berlalu lalang karena adanya pembatasan aktivitas yang seperti biasanya, demi memutus mata rantai penyebaran covid-19. DPD Gerindra kepada masyarakat Sumatera Selatan selalu berkomitmen untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam melewati fase Pandemi ini, serta DPD Gerindra juga akan turut aktif dalam menangulangi permasalahan covid 19 di Sumatera Selatan ini”. Ujar Roudatul Jannah (DPD & DPC Partai Gerindra) yang turun langsung membagikan sembako ke kelompok nelayan.

“DPD Gerindra juga menghimbau kepada masyarakat agar kiranya bisa saling membantu bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini dengan mengurangi aktivitas diluar rumah dan melakukan Physical Distancing serta selalu menjaga kebersihan” ujar nya santai. (Rama)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *