oleh

Feby Deru Pimpin Rakor Persiapan Pelaksanaan Festival Rempah Sumsel Tahun 2021

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Ketua TP PKK Hj. Febrita Lustia Herman Deru (Feby Deru) Katakan, tujuan Festival rempah membantu masyarakat utamanya dimasa pandemi bagi pelaku UMKM dan fokus membangkitkan daya saing kuliner serta pemanfaatan rempah – rempah di Sumatera Selatan dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan tujuan giat ekonomi masyarakat.

Hal tersebut diutarakan pada saat acara memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pelaksanaan Festival Rempah Sumsel Tahun 2021.

” Festival rempah dilakukan untuk menggali kekayaan rempah khususnya di Sumsel agar terlindungi dari kepunahan sehingga lebih dikenal masyarakat” ujar Feby.

Feby utarakan adapun konsep dan aktivitas, Kegiatan ini berupa bazar rempah dari hasil Bumi Sumatera Selatan dan diikuti oleh PKK Kabupaten/Kota Sumatera Selatan dan Organisasi Wanita serta Memberikan edukasi kepada pengunjung dan peserta pameran
manfaat dari hasil rempah.

“Terimakasih atas kehadiran dan partispasinya dalam rapat persiapan pelaksanaan festival rempah serta mendukung acara ini, semoga acara ini sukses” tutupnya.

Stage management Bimbo katakan acara ini akan digelar/dilaksanakan pada tanggal 4 dan 5 Desember 2021 bertempat di Museum Textile dan akan dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru serta adanya pameran dan talk show.

Turut hadir Koordinator Wilayah (Korwil) International Council for Small Business (ICSB) Wilayah Sumsel Samantha Tivani HD dan para OPD Prov. Sumsel. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *