oleh

Garap Potensi Daerah Bupati Bengkulu Tengah Undang Investor

Bengkulu Tengah, Berita Rakyat Sumatera – Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli mendorong investor untuk menanamkan investasi di daerahnya karena masih banyak sektor yang bisa dikembangkan antara lain sektor pariwisata, industri dan pertanian.

Hal itu dikatakan Bupati Ferry Ramli saat kunjungan ke kantor Antara Digital Media di Jakarta, Kamis (1/4).

Bupati juga menekankan peran penting pemberitaan, khususnya melalui kanal-kanal yang dimiliki Antara Digital Media untuk menyebarkan potensi-potensi Bengkulu Tengah ke dalam dan luar negeri.

“Dengan pemberitaan dari Antara Digital Media diharapkan investor tertarik menanamkan investasinya yang tentunya akan mendongkrak perekonomian dan bermuara kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ferry juga memuji inovasi yang dimiliki Antara Digital Media.

“Antara Digital Media memiliki layanan informasi publik inovatif dalam memberikan kemudahan masyarakat dalam memperoleh berita-berita terkini,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, CEO Antara Digital Media, Darmadi mengatakan nsiap membantu Pemkab Bengkulu Tengah memaksimalkan potensi daerahnya, khususnya yang belum tergarap maksimal melalui pemberitaan di kanal-kanal media digital milik perusahaan.

“Jaringan kami tersebar luas di dalam dan luar negeri. Diharapkan melalui pemberitaan mengenai Kabupaten Bengkulu Tengah, investor bakal beramai-ramai datang,” ujar Darmadi. (ojn/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *