oleh

HD apresiasi PTBA mendukung kemajuan pembangunan di Provinsi Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera –  Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi PT Bukit Asam (PTBA) Tbk yang begitu luar biasa dalam mendukung kemajuan pembangunan di Provinsi Sumsel.

“Begitu banyak mendapatkan manfaat dari PT BA dan juga merasakan dari kemajuan perusahaan ini,”kata Gubernur Herman Deru saat menghadiri acara puncak perayaan HUT PT BA ke-42 Tahun di Gedung Serba Guna PT BA Tanjung Enim, Kamis (2/3).

Menurut Herman Deru sumbangsih yang diberikan oleh PT.BA ini sudah begitu banyak sekali,selain melalui bantuan Corporate social responsibility (CSR) tapi juga menjadikan Sumsel sebagai lumbung energi.

Pada kesempatan ini Herman Deru mengajak PT BA agar menjadi garda terdepan dalam menyukseskan program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP).

Herman Deru mengharapkan masyarakat Sumsel ini bisa hidup mandiri dengan merubah mindset melalui program GSMP, dimana mengajak masyarakat merubah mindset dari berpikir membeli menjadi penghasil.

Pada usia yang matang saat ini 42 tahun, Herman Deru berpesan PT.BA harus siap juga untuk masa transisi dimana perubahan ditahun 2025 seperti energi baru terbarukan.

Sebelum mengakhiri sambutannya Herman Deru mengapresiasi kepada PT BA yang sudah menjaga kelestarian alam.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bukit Asam (PTBA) Tbk, Arsal Ismail mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru bersama Forkompimda sudah hadir, alhamdulillah hari ini PT.BA telah genap berusia 42 tahun.

“Jadi angka 42 tahun sudah usia yang matang, baik dari segi pengalaman dan kompetensi. Semoga dengan doa bersama dan masyarakat PT. BA akan semakin matang dan jaya lagi kedepannya,”ungkapnya.

Dia menyebutkan PT. BA akan terus berkomitmen dan memberikan kontribusi bagi kemajuan Sumsel baik itu dalam meningkatkan energi serta swambada pangan.

Dia mengatakan alhamdulilah di tahun kemarin PT. BA berhasil mencatatkan sejarah berhasil melampaui target yaitu 7,9 Triliun. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *