oleh

HD hadiri Musda ke VI Dewan Pimpinan Daerah ke VI Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia Prov. Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Keberadaan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) diharapkan selalu memberikan kemaslahatan di Sumsel.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke VI Dewan Pimpinan Daerah ke VI Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Prov. Sumsel, bertempat di Gedung Graha Bandara Insani, Sabtu (18/3)

“Sebagai unsur eksekutif di Sumsel ini, saya berharap SOKSI bisa membawa energi-energi positif dan kemaslahatan di Sumsel, Kata Herman Deru.

Dalam kesempatan itu juga Herman Deru mengatakan akan mendukung kegiatan yang positif yang akan dilaksanakan oleh pengurus SOKSI Sumsel, selama membuat kemajuan bagi daerah.

“Kami akan mendukung dan menjadi wadah dalam menyalurkan aspirasi masyarakat dan kemajuan daerah, ” ucapnya.

Terkait Musda, Herman Deru berharap musda ke VI SOKSI menghasilkan keputusan yang terbaik bagi organisasi maupun kepentingan masyarakat banyak.

“Kita harap musda ini menghasilkan keputusan yang baik,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum SOKSI, Ahmadi Noor Supit mengatakan di daerah akan turut berkontribusi menjadi partner pemerintah dalam memajukan daerah.

“Soksi di daerah ini akan siap mengabil perannya menjadi pendamping pemerintah dalam memperjuangkan keinginan-keinginan rakyat dan memajukan daerah dengan mendukung serta menyamakan program kerja selaras dengan program pemerintah,” Kata Ahmadi.

Disamping itu, Ahmadi dalam sambutannya memberikan pujian kepada Gubernur Sumse lantaran sebagai kepala Daerah Herman Deru selalu menyempatkan diri hadir di berbagai acara-acara organisasi di Sumsel. Sebagai bentuk dukungannya dari Pemerintah Daerah.

“Saya salut dengan Pak Gub beliau ini selalu mendukung berbagai organisai-organisasi sebagi bentuk dukungan dan perhatiannya, tanpa melihat siapa pimpinan dan anggota organisasinya,” tandasnya. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *