oleh

HD Komitmen Sukseskan FORNAS VI Tahun 2022 di Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Nasional, Hayono Isman sehubungan dengan Launching FORNAS VI tahun 2022 dan Peringatan HAORNAS XXXVIII Tahun 2021 di Sumsel.

Terkait hal tersebut, HD sangat menyambut dan berkomitmen untuk mensukseskan terlaksananya kegiatan ini. Ia katakan kegiatan ini akan mengundang kab/kota yang mau dan mampu untuk berpartisipasi. Menurutnya kegiatan ini tentu akan membangkitkan sektor pariwisata di Sumsel.

“Saya dukung ini, dan untuk persiapan kita butuh guidance (panduan) karena ini pertama kali bagi kita. Saya akan berupaya melibatkan semua pihak yang berkemampuan untuk menyemarakkan ini karena ini menarik. Selain itu, publikasi juga harus masif dan menarik dari semua kanal telekomunikasi,” ujarnya.

Selain itu, HD juga meminta agar ada PIC yang juga mengawasi persiapan kegiatan ini dengan detail dan selalu mengontrol progres persiapannya.

“Saya ingin ini diselenggarakan dengan maksimal. Karena olahraga-olahraganya digemari banyak orang terutama yang olahraga tradisionalnya. Saya akan mendukung hal ini. Tapi kasih guide yang paham dan bawel jadi instruksinya bisa jalan,” pungkasnya.

Ketua Umum KORMI, Hayono Isman mengatakan FORNAS VI Tahun 2022 akan dilaksanakan berbeda dari sebelumnya, kali ini kegiatan ini akan melibatkan kab/kota se-Indonesia sebagai peserta juga, komunitas olahraga KORMI, mengundang peserta dari luar negeri.

Turut hadir, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, DR H Rosidin Hasan, MPDi, Kadispora, Drs. Akhmad Yusuf., M.Si, Kadis Kominfo, H Achmad Rizwan, SSTP, MM, Karo Umum, Sandi Fahlevi SE MSi, Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainuddin. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *