oleh

HUT PMI Ke-76, Feby Deru Tunjukkan Komitmen dan Perhatian Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Memperingati hari ulang tahun PMI ke-76, Ketua PMI Sumsel Feby Deru menunjukkan komitmen dan perhatiannya kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Kepedulian tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan 6,8 ton beras, masker, dan penyemprotan desinfektan kepada masyarakat Talang Kemang, Gandus.

“Bantuan ini terselenggara atas kerjasama PMI Sumsel bersama Dinas Sosial Sumsel. PMI Sumsel tak hanya berupaya dalam pemenuhan kebutuhan darah, penyemprotan desinfektan, promosi kesehatan, air bersih untuk cuci tangan juga membantu kebutuhan beras pada masa PPKM ini per kepala keluarga 10 Kg beras”, kata Feby saat menyerahkan bantuan di Talang Kemang, Gandus.

Feby menjelaskan pada usia ke-76 tahun ini, PMI akan tetap bersama masyarakat dan pemerintah dalam menangani masalah kemanusiaan baik bencana maupun non bencana.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bapak/ibu yang terdampak pandemi covid-19”, ucapnya.

Tak lupa ia terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, serta taat melaksanakan prokes 5M.

“Hingga saat ini kita belum tahu kapan pandemi ini akan berakhir, karenanya saya minta kepada bapak/ibu untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, juga taat prokes, jangan sampai lengah”, tandasnya. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *