oleh

HD Terima Audiensi ABPEDNAS Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H.Herman Deru meminta pengurus  Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Sumsel, ikut berperan menjaga status Sumsel yang terkenal sebagai Provinsi zero konflik di Indonesia.

Pernyataan itu disampaikannya saat menerima audiensi pengurus DPD (APBEDNAS) Sumsel,  di ruang tamu Gubernur.

Menurut Gubernur Sumsel H. Herman Deru,  tugas menjadi pengurus organisasi ini tentu tidak sederhana. Untuk itu Ia berpesan agar pengurus bisa bekerjasama dengan kompak. Serta dapat menjadi mediator dan penyeimbang di daerah.

Terkait kepengurusan ABPEDNAS yang belum dilantik,  HD mengatakan dapat dilakukan Griya Agung setelah semua persyaratan untuk pelantikan sudah lengkap.

Sementara itu Ketua ABPEDNAS DPD Sumsel, Abdul Rohim mengatakan sangat gembira dan terharu bisa bertemu langsung dengan Gubernur Sumsel H. Herman Deru untuk bersilaturahmi.

Dalam audiensi ini kata Abdul Rohim dirinya juga sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus ABPEDNAS  periode 2021-2026 termasuk rencana pengukuhannya.

Turut hadir Ketua DPD ABPEDNAS Sumsel Abdul Rohim, Sekjen DPD Asosiasi ABPEDNAS Afdhol Sarjeni, Bendahara DPD ABPEDNAS, Borro, Wakil Ketua I DPD ABPEDNAS Wahono, Wakil Bendahara DPD ABPEDNAS, Muryani dan Ketua DPC ABPEDNAS Lahat Yeni Octarina, serta Plh Asisten I Provinsi Sumsel, Akhmad Najib, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), dan sejumlah kepala OPD lainnya di lingkungan Pemprov Sumsel. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *