oleh

HUT Banyuasin ke 19,  HD: Jalankan Pembangunan dengan Solidaritas dan Kerukunan

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 Kabupaten Banyuasin Tahun 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengusung tema “Dengan Memperingati Hari Jadi Kabupaten Ke-19 Tahun 2021. Kita Wujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera Melalui 7 Program Prioritas Unggulan Dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat”

Dalam kesempatan itu, HD mengucapkan selamat HUT Banyuasin, HD berharap agar Pemkab Banyuasin terus menjaga konsistensi prestasi yang telah dicapai yang dibangun bersama mitra-mitranya.

Menurut HD, solidaritas berkaitan dengan kerukunan karena pembangunan akan sangat sulit dilakukan apabila tanpa kerukunan baik secara internal dan eksternal.

Bupati Banyuasin, H. Askolani Jasi, S.H., M.H., mengatakan Spirit ini harus menginspirasi semua pihak untuk mewuwujudkan Banyuasin bangkit adil dan sejahtera. Dalam hal ini kami memohon terus dukungan Bapak Gubernur dalam pembangunan dalam semua sektor. Sebelumnya terima kasih atas bantuan Bapak Gubernur terhadap pembangunan di Banyuasin sebagai wilayah terluas kedua di Sumsel

Turut hadir Ketua DPRD Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati S.H., M.H., Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP., S.Sos, Anggota DPRD Sumsel, Muhammad Yaser, SE., Wakil Bupati Banyuasin, H.Slamet Somosentono, SH, Sekda Banyuasin, Dr. HM. Senen Har, S.IP., M.Si, Ketua TP PKK Banyuasin, Sri Fitriyanti Askolani, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Neni Slamet, Para Kepala OPD Prov Sumsel, FKPD dan Forkopimda Kabupaten Banyuasin. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *