oleh

Mawardi Yahya Terima Audiensi DPD LVRI

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menerima audiensi Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (DPD LVRI), Dr Ramses, PN dalam rangka Persiapan Musda DPD LVRI Sumsel Tahun 2021

Terkait hal tersebut, Mawardi katakan bahwa Pemprov Sumsel pada prinsipnya mendukung kegiatan tersebut. Namun Mawardi menyampaikan bahwa terdapat dinamika perkembangan pemerintahan yang harus disesuaikan pada masanya.

Oleh sebab itu, Mawardi mengarahkan agar DPD LVRI dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan keorganisasian tetap memperhatikan sistem administrasi yang berlaku.

“Tapi prinsipnya Pemprov Sumsel tetap menghargai organisasi ini. Kemudian terkait hal ini, saat ini, Pemprov Sumsel sedang melakukan penertiban administrasi bekerja sama dengan Pengadilan Tinggi dan KPK terutama dalam hal aset daerah,” ujarnya.

Lanjutnya, Mawardi juga mengatakan Pemprov Sumsel prinsipnya juga mendukung program DPD LVRI untuk mengoptimalkan sosialisasi semangat juang dengan memasukan materi tersebut ke materi pendidikan di Sumsel. Untuk mewujudkan hal tersebut Ia mengarahkan agar pengurusnya juga dapat melakukan koordinasi juga ke kementerian pendidikan.

Lanjutnya Ia meminta agar DPD LVRI juga melakukan koordinasi dengan Kesbangpol dalam pelaksanaan berbagai programnya yang tentu Pemprov Sumsel akan dukung untuk dilakukan di 16 Kab/kota. (rma/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *