oleh

Pj Gubernur Sumsel Fatoni Tegaskan Peran IIPK dalam Mendukung Program Prioritas Pemerintah

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengapresiasi dukungan dan kontribusi Ikatan Istri Pegawai Kantor (IIPK) kepada berbagai Program Pemerintah dan juga terhadap masyarakat.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 22 IIPK Bank Sumsel Babel “Dedikasi Setulus Hati” bertempat di Lobby Bank Sumsel Babel, Kantor Pusat, Jakabaring, Kamis, (1/2/2024).

“Selamat HUT IIPK yang ke 22, jadikan HUT ini sebagai ungkapan syukur dan saran evaluasi yang sudah dilakukan. IIPK memiliki peran dalam kondusivitas dan mendukung kinerja suaminya. Kedepan IIPK terus mendukung pemberdayaan masyarakat, mendukung progran prioritas Pemerintah antara lain dalam upaya penurunan stunting dan kemiskinan ekstrem, pengendalian inflasi, dan penanganan bencana yang terjadi di Sumsel” ujar Fatoni.

Fatoni juga berharap berbagai program IIPK dapat diteruskan dengan berbagai upaya yang lebih konkrit karena BSB memiliki banyak cabang di daerah dengan sumber biaya yang banyak. Kita perlu terus menjaga citra Sumsel, yang paling penting bukan hanya membangun saja, tapi juga mensejahterakan masyarakat.

Pembina IIPK, Achmad Syamsudin, meminta IIPK kedepannya tetap menjaga diri, keluarga, pasangan dan rumah tangga, BSB dan menjaga lingkungannya..

Sementara itu, Ketua Umum IIPK BSB, Wina Ramdiana Syamsudin, melaporkan IIPK didirikan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan persatuan di kalangan karyawan BSB.

“Kami IIPK berkomitmen terus mendukung program pemerintah dan berbagai program UMKM BSB yang diselenggarakan di Sumsel dan BSB. Di HUT ini, IIPK telah melakukan berbagai kegiatan dalam berbagai bidang, adiministrasi, dan terlibat dalam berbagai kepengurusan organisasi eksternal,” jelasnya.

Turut hadir Komisaris BSB, Achmad Syarifullah, Dirut BSB Achmad Syamsudin , Asisten Pemerintah dan Kesra, Edward Chandra, Ketua PMI Sumsel, Hj. Feby Herman Deru, Ketua BKOW Sumsel, Fauziah Mawardi Yahya, Para Kepala OPD Sumsel. (mhn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *