oleh

PKK Sumsel Mantapkan Persiapan Festival Rempah 2020

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya memimpin rapat pemantapan persiapan Festival Rempah Sumsel yang akan digelar pada 24 – 25 Oktober 2020 di halaman parkir Griya Agung.

Festival Rempah Sumsel 2020 rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sumsel Herman Deru dan terbuka untuk umum. Diselenggarakan untuk mengenalkan kekayaan rempah Sumsel kepada masyarakat terutama generasi milenial sekaligus melestarikan rempah – rempah yang ada di Sumsel.

Kegiatan tersebut juga akan diikuti TP PKK kabupaten/kota se-Sumsel saja, organisasi wanita se-Sumsel serta sejumlah komunitas dengan tetap menerapkan Protokol Covid -19.

Kegiatan Festival Rempah Sumsel 2020 akan diisi dengan berbagai acara menarik antara lain demo masak kerjasama PKK Sumsel dengan Indonesia Chef Assosiation (ICA), kemudian ada juga lomba stand pameran, lomba merangkai bunga dan sayuran, senam pagi dan jug gebyar manggang kemplang bagi peserta Festival. (imf/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *