oleh

Covid-19, Ajaib Bayi Berusia 5 Bulan Setelah 32 Hari Tak Sadarkan Diri Dapat Sehat Kembali

Palembang, Berita Rakyat Sumatera  – Terpancar rasa bahagia yang tak terhingga di wajah kedua orang tua Dom, dan ucapan terimakasih berkali-kali di sampakaikan bapak dan ibu nya kepada pihak Rumah sakit dan tenaga medis.

Di ceritakan oleh orang tuanya, bayi yang di beri nama Dom koma selama 32 hari kemudian dapat sehat kembali.

Awal mulanya Dom mengalami kesulitan untuk bernafas, kemudian kami bawa kedokter, pada saat itu dokter mengatakan Penyebab nya adalah bakteri, dan dokter memberikan obat untuk Dom.

Namun setelah beberapa kali Dom di beri minum obat, Sakit nya bukan membaik tetapi semakin parah, “oleh karna nya saya dan istri sepakat untuk membawa Dom kerumah sakit.” ujar orang tua Dom.

Setelah di rumah sakit Dom di lakuakan tes Covid-19, setelah diketahui hasil nya, Dunia serasa berputar, Pandangan ku pun menjadi gelap ujar ibunya mendengar kabar ternyata Dom di nyatakan Positif Covid-19.

“Saya dan istri pun diminta untuk melakukan tes Covid, ternyata setelah kami melakukan tes, hasil testnya menunjukan kami berdua tidak terinfeksi Covid-19, dengan kata lain kami berdua Negatif Covid.” ujar Andrade.

Wagner Andrade ayah dari Dom mengatakan saya curiga Dom tertular dari kerabat nya yang beberapa waktu lalu main kekediaman kami. Dalam sebuah kesempatan Wagner juga mengucapkan terimakasih kepada pihak rumah sakit Procadiaco di Rio de Janeiro.

Sementara istrinya Viviane Monteiro menceritakan, “lima bulan yang lalu saya melahirkan Dom, dan saya sangat menyayanginya, kemudian Dom mengalami sakit, di rawat 29 hari.”

“Setelah 29 hari di rawat, Dom tidak menunjukan tanda tanda akan membaik, bahkan dom tidak sadarkan diri, setelah 30 hari dom baru sadarkan diri, saat ini Dom sudah sehat, dan saya berencana untuk mengadakan pesta untuk nya.” lanjut Viviane tersenyum.

Di ketahui Dari Catatan Negara Brasil, setidak nya ada 25 kasus kematian bayi, yang usia nya paling tinggi 12 bulan, dan saat ini Negara Brasil memiliki sekitar 498.440 kasus positif, dengan 28.834 kasus kematian dan 20 kematian dan 5.371 kasus sembuh. (jekki/rama/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *