oleh

Gubernur Sumatera Selatan Imbau Warga Rutin Sholat Hajat

PALEMBANG, BeritaRakyatSumatera – Gubernur Sumatera Selatan, Indonesia, Herman Deru mengajak warganya untuk senantiasa melaksanakan sholat hajat memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk melindungi warga agar terhindar dari virus Corona Covid-19. Sholat hajat dan doa-doa dianjurkan rutin dilaksanakan setiap usai sholat fardhu (sholat wajib).
“Kita berdoa memohon kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari virus Corona Covid-19, dan terhindar dari penyakit-penyakit lainnya,” kata Gubernur Herman Deru.
Selaku Gubernur, Herman Deru langsung mengajak warga sholat hajat secara bersama-sama sejak awal April 2020. Namun, lanjut Gubernur, sholat hajat dianjurkan untuk dilakukan setiap waktu usai sholat fardhu. Bentuk keseriusan Gubernur Herman Deru mengimbau warga melakukan sholat hajat dituangkan dalam surat Gubernur Sumatera Selatan, Nomor: 450/0908/III/2020 tertanggal 30 Maret 2020.
“Ayo, kita lakukan selalu sholat hajat ini, hingga penyakit ini tidak ada lagi. Semoga Allah SWT menghilangkan penyakit ini (Corona Covid-19), juga penyakit-penyakit lainnya,” ujar Herman Deru.(sekar/asm/bbs).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *