oleh

HD: Selain Ilmu Agama, Mental Kompetitif Anak Juga Harus Kita Tingkatkan

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) menghadiri kegiatan Khataman Santri ke-7 TPQ Raudhatush Shibyan, dalam kesempatan tersebut HD menyerahkan piagam penghargaan kepada Khatimin / Khatimat terbaik yang berhadil menjadi juara pada kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya HD mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran kepengurusan TPQ Raudhatush Shibyan yang telah mendukung program Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yaitu Satu Desa Satu Rumah Tahfidz.

“Kegiatan ini selaras dengan program kami yaitu Satu Desa Satu Rumah Tahfidz. Untuk itu saya hadir secara langsung, sebagai ungkapan terimakasih saya kepada para ulama, ustadz dan ustadzah yang telah mendukung program kami”, tutur HD.

Dilanjutkannya saya harap agar anak didik yang belajar di TPQ ini juga dapat diberikan pelajaran dalam meningkatkan kekuatan mental yang kompetitif.

“Seindah apapun program dan pembangunan dari tempat pendidikan alquran, tentunya akan menjadi sia – sia jika para orang tua tidak berkenan untuk menitipkan anak mereka untuk didik di TPQ ini. kita juga harus membangun mental anak – anak kita agar lebih kompetitif”, tutur HD saat mengakhiri sambutannya.

Turut hadir Kepala TPQ Raudhatush Shibyan, Ust. M. Ali Usman, Para Kepala OPD Prov. Sumsel, dan Para Orangtua Anak Didik TPQ Raudhatush Shibyan. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *