oleh

MY: Musrenbang, Mantapkan Rencana Pembangunan Daerah Menuju Sumsel Maju Untuk Semua

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya katakan Pembangunan Sumatera Selatan harus direncanakan dan dilaksanakan secara utuh, terintegrasi, tepat sasaran dan tepat lokasi. Selain itu, pembangunan bukan hanya dilaksanakan oleh pemerintah provinsi, namun juga dilakukan bersama-sama dengan pemerintah kabupaten/kota dan seluruh komponen masyarakat.

“Untuk itu, kami memerlukan masukan dari seluruh stakeholder, untuk lebih sempurnanya Perubahan RPJMD Provinsi Sumatera Selatan. Perubahan RPJMD ini milik kita semua untuk mewujudkan cita-cita kita Bersama, yaitu Sumsel Maju untuk Semua ”, ujar MY saat membuka musyawarah perencanaan pembangunan perubahan RPJMD Prov Sumsel Tahun 2019-2023 secara virtual.

Mawardi Yahya (MY) katakan Musrenbang Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) ini sangat penting untuk dilakukan karena pada saat ini lah kita merumuskan kembali strategi pasca pandemi Covid-19, penyesuaian makroekonomi dan keuangan daerah, program strategis daerah dan penyesuaian terhadap perubahan kebijakan nasional dalam Dokumen Perubahan RPJMD Sumsel Tahun 2019 – 2023.

“Tujuan dilakukannya kegiatan Musrenbang RPJMD bertujuan untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi Dan kesepakatan terhadap tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan Dan program pembangunan daerah yang telah dirimu akan dalam rancangan awal perubahan RPJMD,” katanya.

Turut hadir Kadis Kominfo, H. Achmad Rizwan, SSTP, MM, Kepala Bappeda Sumsel, Dr. H. Ir. Firmansyah, M.Sc., Kepala Bapenda Sumsel, Dra. Hj. Neng Muhaiba, M.M. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *