oleh

Natasha Wilona, Telah Berjuang Sejak Usia 8 Tahun Untuk Sebuah Kehidupan

Palembang, BeritaRakyatSumatera – Dunia itu bulat dan selalu berputar pada porosnya, terkadang kehidupan selalu di ibatratkan bola dunia kadang berada di bawah dan terkadang berada di atas. Siapa Sangka ternyata Natasha Wilona memulai kariernya dari nol dan pernah tinggal di gubuk yang bocor dan banyak tikus sekarang menjadi Artis yang Kaya Raya.

Kita tidak dapat memilih di lahirkan dari Rahim seorang ibu yang kaya atau dari Rahim seorang Ibu yang Tidak Punya apa apa. Namun yang jelas apa pun keadaan nya kita pasti dapatkan Cinta dan kasih sayang yang sama dari seorang Ibu.

Ada orang yang memang terlahir berkecukupan hingga tidak perlu bekerja keras untuk memenuhi semua kebutuhan.

Namun tidak sedikit pula yang harus banting tulang hanya agar dapat tinggal di rumah yang layak.

Sebuah kisah yang menyentuh dialami oleh Natasha Wilona pesinetron cantik yang pernah dekat dengan Verrel Bramasta.

Melalui chanel youtube pribadinya, Natasha Wilona menceritakan titik terendah dalam kehidupannya.

Video youtube yang di unggah bertajuk “Pernah tidur di Gubuk” bukan untuk mencari simpati namun lebih menceritakan sebuah perjalanan kehidupan yang dapat di ambil hikmah nya. Video ini dapat  menjadi  motivasi bagi kaum muda yang menonton nya dalam mengarungi kehidupan.

Natasha dan mama Theresia mengisahkan Ia bersama pernah tinggal di sebuah gubuk dari kayu dengan kondisi lantai dan dinding yang banyak lubang, pada kondisi itu kehidupan kami di banjar masin sangat susah dan miris jauh sekali dari kata mewah.

Sebelum di Banjar Masin Natasha dan keluarga tinggal di Jakarta Karena sebuah alasan yang tidak disebutkan, keluarga Natasha harus meninggalkan Jakarta untuk sementara waktu dan pindah ke Banjarmasin.

“Kita di Banjarmasin hidupnya susah,” kata Natasha.

Sang Ibunda Theresia kemudian menjelaskan bahwa mereka pernah tinggal di rumah yang terbuat dari kayu, dan mereka menyebutnya gubuk. Biaya sewa rumah tersebut pun sangat murah, hanya Rp2 juta setahun.

“Kita tinggal di rumah yang terbuat dari kayu. Itu rumahnya murah banget, setahun cuma Rp2 juta,” ucap Theresia.

Kembali Natasha menceritakan kondisi rumah yang pernah dihuninya itu.

Kondisinya amat memprihatinkan yakni rumah panggung dengan lantai dan dinding yang penuh lubang.

“Bawah lantainya bolong-bolong,” kata Natasha.

“Bawahnya air kan biasa rumah di Kalimantan kan suka ada air di bawahnya. Lantainya bolong-bolong. Kalau di sinetron rumah gubuk lah jelek banget.” lanjut artis yang berparas cantik ini.

Bukan hanya itu, Natasha juga mengaku kerap kali ketakutan kala harus ke kamar mandi. Soalnya, di sana gelap, kotor, dan juga banyak binatang curut.

“Langit-langitnya gak ada eternit tapi langsung atap. Tidur pake kelambu karena banyak nyamuk. Dapurnya kotor, abis itu WC nya di luar,” papar Theresia.

“Suka banyak curut malem-malem. Setiap kali mau ke toilet inget banget selalu serem karena gelap, kotor malem-malem suka ada curut kecil takut aja. Tahan kencing,” jelas Natasha.

Natasha pun menjelaskan bahwa saat itu merupakan titik terendah dalam kehidupannya.

Berkat perjuangan yang gigih dan tak kenal putus asa Natasha berhasil melewati semua cobaan dan kini telah dikenal sebagai artis dan memiliki kehidupan yang jauh lebih layak, dan saat ini Natasha Wilona terkenal di seluruh pelosok negeri.

Natasha Wilona gadis berwajah Cantik ini mulai dikenal luas saat membintangi Anak Jalanan (AJ) 3 dan karier nya tidak denga mudah ia gapai, lika-liku dari usia masih dini ia jalani untuk sampai pada posisi saat ini.

“Aku mulai terjun ke dunia hiburan dari usia 8 tahun. Suka dukanya banyak. Aku mengalami yang namanya berada di posisi tidak dihargai dan kurang dipandang orang,” ucap Wilona di lansir dari Taloid Bintang.

Apa yang dilihat orang saat ini adalah hasil perjuangan keras selama 11 tahun. “Waktu merintis karier, aku merasakan yang namanya harus pergi audisi naik motor bersama Mama, hujan-hujanan. Pernah juga pergi syuting naik busway. Jadi panjang perjuanganku,” kenang gadis yang berbintang sagitarius itu. (ojan/ras/bbs)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *