oleh

Spot Mancing di Sumsel Yang Banyak Toman dan Baung

Palembang, BeritaRakyatSumatera – Sumatera Selatan juga dikenal dengan batang hari Sembilan, hampir semua kabupaten kota di Sumatera Selatan ada batang hari nya, tentunya ini merupakan surga bagi maniac angler yang ada di Sumatera Selatan maupun yang datang ke Sumatera Selatan, tak butuh waktu berhari hari untuk sampai ke spot spot pemancingan. Berbagai macam  Ikan yang ada di batang hari dapat kita pancing.

Berikut spot pancing yang bagus kalau  pembaca berita rakyat sumatera.com ingin mencobanya seperti yang di ceritakan Jfc (journalist Fishing Club) yang di ketuai Oktaf riady.

Spot Pancing Kabupaten Ogan Ilir (OI). Desa muara kuang, di jamin akan dapat berbagai jenis ikan seperti Ikan Toman, gabus, putak, betutu, patin, baung dan lain lain. Di desa tersebut kita dapat memancing dari pingiran batang hari atau dengan memakai perahu juga kapal penduduk. dan sebenarnya masih banyak lagi tempat mancing lainya  di kabupaten OI.

Bergeser kita ke kabupaten Ogan komering Ilir, jika maniac anglers ingin menjajal spot mancing di OKI disarankan untuk mengunjungi Desa Pedamaran, di sana kita akan mendapatkan Ikan yang sama seperti di kabupaten Ogan Ilir, hanya saja di sungai pedamaran kita sebaiknya menyewa kapal milik penduduk setempat, dan disaran kan untuk menuju ke hulu sungai, menuju perbatasan lempuing dan burai, di jamin maniac aglers akan kewalahan mengulung tali joran karna tarkan ikan yang terus menerus.

Spot Mancing berikutnya di Kabupaten Banyu Asin, Toman, gabus dengan sangat mudah kita pancing di pinggiran pangkalan balai, Desa Langkap dan Tebing Abang.

Sedangkan di kabupaten Muba kalau ingin memancing Toman sebaiknya kita ke babat Toman, selain toman juga banyak ikan Air tawar lainya.

Di kabupaten muara enim menurut Lekipali fishing Club Kota Prabumulih yang di ketuai oleh Jalili Sairin, Sebaiknya maniac anglers mendatangi desa Gumai dan desa Putak, di sana akan kita dapatkan ikan ikan menarik, seperti Ikan Juaro, ikan tapa, ikan baung, ikan patin, ikan gabus, toman dan belido, juga ada anak beringit.

Dikabupaten Pali menurut hengki Fishing club sebaikanya maniac anglers mendatangi desa Tanjung Kurung, di wilayah ini Spot nya sangat menjanjikan, berbagai macam ikan air tawar dapat kita jumpai, udang Galah pun banyak di spot itu. kata hengki..(eddy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *