oleh

Viral Video Seorang Wanita Diculik Dan Disekap

Palembang, BeritaRakyatSumatera – Beredar viral sebuah video seorang wanita yang diculik dan disekap di media social kejadian ini terjadi di Palembang.

Diketahui korban berinisial W berprofesi sebagai Asisten Rumah Tangga, korban diculik setelah membuat laporan tentang penipuan ke salah satu Polsek di Kota Palembang. Namun, setelah pulang membuat laporan tersebut korban ditengah jalan tiba-tiba diculik oleh orang tidak dikenal.

Dimedia sosialpun beredar Screnshoot Chatingan atau obrolan pelaku melalui pesan Whatsapp meminta tebusan kepada Majikan Korban dan Pacar Korban untuk meminta tebusan, apabila tidak melakukan transfer uang atau tebusan tersebut maka pelaku akan membunuh korban.

Kasubdit Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi, SI.k Mengatakan “kita telah menerima laporan tentang dugaan penculikan korban atas nama W yang berprofesi sebagai baby sitter, diduga diculik oleh orang tidak dikenal,” ujarnya.

Lanjut dia “kita langsung turunkan tim anggota dan sudah membentuk dua tim untuk terjun kelapangan melakukan klarifikasi dan mencari keberadaan korban,” kata Kompol Suryadi Kasubdit Jatanras Polda Sumsel. (ojan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *