oleh

Ujicoba ke 108 Sukarelawan, China Berupaya Temukan Vaksin Corona

WUHAN CHINA, BeritaRakyatSumatera – Negara China hingga kini masih berupaya menemukan vaksin yang dapat menyembuhkan virus covid-19. Bahkan, kini China masih melakukan uji coba Vaksin Corona. Tak tanggung-tanggung, uji coba dilakukan di kota Wuhan, tempat mulai mewabahnya virus mematikan itu, dengan menyuntikan vaksin ke 108 sukarelawan.

Dari informasi yang dihimpun kontributor Berita Rakyat Sumatera Group di China yang berada di Kota Xiamen China, saat ini, Vaksin untuk Virus Covid-19, belum ditemukan. Dan, pemerintah China masih melakukan uji coba vaksin dengan menyuntikan ke 108 orang sehat di kota Wuhan. Uji coba dibagi menjadi tiga kelompok dan setiap kelompok dibagi menjadi 36 orang. Setiap kelompok di injeksi dengan tipe vaksin dan dosis yang berbeda-beda, dari dosis yang rendah, tengah, dan tinggi.

Dikabarkan, Corona di kota Wuhan saat ini mulai menghilang. Hilangnya Pandemi global di kota tersebut tidak sepenuhnya dilakukan oleh pemerintah China, tetapi, lenyapnya wabah itu dikarenakan kesadaran masyarakat China untuk tidak keluar rumah dan mereka bersama-sama berupaya untuk tidak menyebarkannya. “Do not go outside and always wear a face mask. This virus is really dangerous but many foreigners did not take this issue seriously.”

“Jangan pergi keluar rumah dan bila harus pergi gunakan selalu masker. Virus ini sangat berbahaya tapi banyak orang asing tidak memperhatikan virus ini secara serius,” ujar sumber kepada kontributor Berita Rakyat Sumatera Group.(vinchen/ray/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *