oleh

Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Mawardi Yahya: Pemuda/i Merupakan Penerus Bangsa

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Marwadi Yahya (MY) menghadiri acara yang diadakan oleh SMK Negeri 1 Inderalaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Acara yang diawali dengan pembacaan puisi dan persembahan tarian dari siswa/siswi memberikan energi positif bagi tamu undangan yang menyaksikan dan menciptakan suasana bahagia ditengah Pandemi Covid-19 dan tentunya acara berjalan dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Acara ini diikuti oleh 30 SMA dan 6 SMK yang berada di Kab. Ogan Ilir dengan jumlah siswa/siswi yang hadir sekitar 1200 orang beserta Para Guru SMA/SMK se- Kab. Ogan Ilir.

Pada sambutannya MY menyatakan bangga atas terlaksananya kegiatan hari ini, Selasa (27/10). “Saya bangga dan bahagia karena hari ini SMA/SMK se- kabupaten Ogan Ilir dapat berkumpul dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan ini merupakan kali pertamanya SMA/SMK dapat berkumpul pada satu titik acara”, ungkapnya.

My juga menyampaikan bahwa nasib masa depan bangsa Indonesia menjadi tanggung jawab para pemuda/pemudi Indonesia, “seperti adik – adik yang hadir hari ini, ini merupakan tanggung jawab kalian untuk kemajuan Indonesia dan Sumatera Selatan khususnya Kab. Ogan Ilir”, ucap MY.

MY juga meminta kepada Guru – Guru di Kab. Ogan Ilir untuk dapat menjaga dan meningkatkan kualitas belajar mengajar agar Sekolah – Sekolah di Kab. Ogan Ilir dapat bersaing dengan Kab/Kota lainnya. (ojn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *