oleh

Herman Deru Ikuti Acara Pengumuman Pemenang Kepala Daerah Inovatif Tahun 2020 Se- Sumatera Selatan

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menghadiri acara pengumuman pemenang piala Mendagri Kepala Daerah Inovatif tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Sumatera Ekpress secara virtual. Acara ini dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian yang hadir secara virtual.

Pada sambutannya HD menyampaikan bahwa penilaian terhadap pemenang dilakukan secara objektif oleh Tim penilaian yang sangat independent.

HD juga berharap semoga Inovasi Kepala Daerah di wilayah Sumsel yang berdampak baik kepada masyarakat dapat ditiru dan diterapkan secara nasional pada wilayah – wilayah Indonesia lainnya.

Ditambahkannya bahwa acara penghargaan seperti ini harus diadakan secara berkesinambungan agar dapat memicu para kepala daerah untuk berinovasi lebih baik lagi.

Adapun peraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif Tahun 2020 diantaranya Juara pertama diraih oleh Wali Kota Palembang, H. Harno Joyo dengan program unggulannya yaitu Safari Sholat Subuh dan Gotong Royong, Juara Ke – 2 diraih oleh Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan yang berhasil merubah daerah tertinggal menjadi daerah inovatif, Juara Ke- 3 diraih oleh Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH, dengan inovasi program Bunga Desa dan Pemenang kategori terkomitmen dan paparan terbaik diraih oleh Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin. (ojn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *