oleh

Herman Deru: Sumsel Siap Gelar Sriwijaya Ranau Gran Fondo 

Palembang, Berita Rakyat sumatera – Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengajak  seluruh  masyarakat Indonesia  menyambut para wisatawan untuk datang ke Sumatera Selatan tepatnya di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan untuk ikut  memeriahkan Srwijaya Ranau Gran  Fondo yang  akan digelar 14 November 2020 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Herman Deru pada saat acara Peninjauan jalur Sriwijaya Ranau Gran Fondo di  Pantai Pelangi, Kec. Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan didampingi oleh Pjs Bupati OKU Selatan Nora Elisya, SH.,MM

“Kami siap melayani para tamu wisatawan yang berkunjung ke Danau Ranau. Kami siap dengan ramah dengan menyiapkan home stay dengan kuliner, pantainya serta keindahan alamnya” ujar Deru.

Ditambahkannya selain sebagai olahraga  bersepeda sambil menikmati keindahan Danau Ranau, Grand Fondo juga  bisa menjadi promosi wisata andalan Sumatera Selatan dan Kabupaten OKU Selatan.

Diharapkan melalui gelaran ini eksotis danau terbesar kedua di Sumatera ini diperkenalkan dalam agenda wisata tersebut. Bahkan diyakini, Danau Ranau dapat segera menjadi salah satu destinasi wisata andalan nasional jika tergarap dengan baik.

Lanjutnya, Agenda wisata Danau Ranau Grand Fondo di Kabupaten OKU Selatan tahun 2020 diminta lebih meriah lagi. Mengingat gelaran wisata olahraga sepeda ini sudah menjadi kalender pariwisata nasional yang tercatat di Kementerian Pariwisata.

Selanjutnya Deru melakukan Peninjauan dengan gowes sepeda  melintasi pantai Pelangi Danau Ranau. (ojn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *